11 Juni 2010

11062010 - buy 1 get 1... love it...! hahah..



Hari ini abis komsel.. :)
Yah ada beberapa pelajaran yang diambil, intinya just believe in Him dan semua akan indah..
terus kira2 jem 3an selesai komsel..
setelah komsel qt pergi makan di C3, abis pergi makan balik ke fakultas...
Sambil nungguin ci epin rapat, gue - ci uwi - ci dian ngobrol2....
oke, seleselah ci epin rapatnya...
and the story goess...
hahaha...

Next Stop - Lutuye Citraland..
temenin ci uwi potong rambut...
tapi kita (ci epin, ci dian, dan saya tentunya) beranjak ke gramed...
selese dari gramed, selese pula ci uwi potong rambutnya...
abis itu qt photobox... buy 1 get 1 jadi qt foto 2x...
aseeekkk...
abis foto tadinya mau ke bengsol, tapi karena gue berpikir
"kenapa ga buy 1 get 1 lagi di bengsol? wkwkwkw...
jadilah qt ke bengsol buy 1 get 1 ...
hampir 2 jam qt kongkow2 ga berasa, sampe waktu yang memisahkan...

Waktu kongkow2 lupa gara2 apa tiba2 bisa nyerempet soal cowo...
hahaha...
dan akhirnya saya pun secara tidak langsung curhat colongan..
pdhal dengan teman sy ga bisa curhat colongan seperti ini.. wkwkwk...
g pun cerita kejadian2 "ngenes" gue bersama kaum adam tersebut...
dan saya merasa --> "Mereka pendengar yang baik" ...
hihi...
thx to ci uwi, ci epin, ci dian yg mau mendengarkan curhat colongan g.. kwkkw..

Thx to "the man who can't be moved", thx to "soccer man", thx to "that bboy" ...
yang pernah numpang lewat di hidup gue... hahaha...

semoga "dia" ga numpang lewat, dan dirampas sama yang laen lagi.. hahaha...
saya berpikir kalo qt sleep over bareng akan seperti apa perbincangan qt yg tadi yaa?
ga akan selese mungkin... :D

Sebenernya pengen cerita panjang...
tapi ga tau mau mulai darimana, dan harus cerita gimana.. hahaha...
tapi saya berpikir, jalanin dlu yang ada sekarang...
Rancangan ku ga seindah rancangan Tuhan *nyontekkataciuwi* :D
Better jadi secret admirer yang duduk manis sebelom dia menjauh gr2... yah itulah.. hahah..
*gigit2bantal*

Anyway...
Hari ini Worldcup...!!
"When i get older i will be stronger...."
sebagian lirik dari theme song worldcup kali ini...
waktunya hunting pemain bola yang kece...
hahahah....
dulu sih portugal...
apa sekarang tetep portugal juara gue? ato kah yang laenn?
we'll see... hahahah...

0 komentar:

Posting Komentar