09 Juni 2010

Lifting ; Tambourine ; Toprok --'...

-- >ini liftinggg... bayangkan saya diputar2 kyk gini... ia sih kecil, tapi serem jugaaa.. hahaha...

--> ini alat tambourine -nya.. seru juga belajar tambourine








--> model lifting seperti ini










Hari ini menyempatkan waktu buat latihan di gereja..
buat lomba nanti...
sebelom ga bisa latihan lagi selama 1 mggu kedepan...
berharap banyak yang dateng buat support pas lomba nanti... :D

latihan hari ini beda dari yang biasanya...
beda karena :
1. saya harus belajar untuk menari seperti perempuan yang lemah gemulai pake tambourine,
dengan kaki yang harus point dimana2...
sedangkaaaannn gue adalah seorang penari yang gradak gruduk *dibaca - kasar
hahaha...

2. gue adalah seorang yang takut ketinggian, kalo di mol aja bisa lemes kalo berdiri di pinggirannya...
ini gue harus di puter2 a.k.a lifting...
omg, di angkat, diputer, di banting, di lempar *ga selebay itu juga sih*
hahaha...
berbagai cara udah g pake biar ga di lifting, tapi kali tipudayamuslihat gue ga berhasil...
*menangisdipojokan*

3. Toprok (kalo ga salah spell) :D
apa itu toprokk? basic dasar untuk bboy *lagi2kalogasalah* ...
yah, setelah ribet dengan koreo cewe, saya mempelajari basic bboy...
seru juga, berasa keren dengan gaya toprok ini, dan berasa cantik sama tarian tambourine itu
*padahal sih ga cantik dan keren sama sekali*
ga begitu susah belajar toprok, dibanding tambourine dan lifting...
jadi aman2 saja sama koreo ini.. hahaha...

Kronologis belajar tambourine...
kaki harus dijinjit, terus tangannya harus cantik daaaahh, ibaratnya putri china jaman dlu yang bawa2 sapu tangan... nah kurang lebih seperti itu..
*ribet ga sih* huff...
pertama kali liat tambourine, "aaahhh gampang cuma kecrek2 doank"
setelah dicoba -- Oke jempol gue sakit juga yee.. mana berat pula tuh tambourine..
ahahhaa...
tepokan2 jari sama tambourine juga ga semudah yang dibayangin.. harus belajar banyak lagi...
tapi pelan2 saya jadi suka.. :D
setelah diderita oleh tambourine.. the hardest part begiiiiiinnnn....
eng ing eng...

Liftingggg -- Just like a nightmare for me...
pertama di contohin dlu muter2nya kayak apa...
okeee, cukup lega karena pasangan untuk lifting g lagi ga latihan...
terus, g d praktekin sama tmn gue.. T.T
bener2 ga gampang buat guee...
noraknya gue ampe pucet dan lemes... wkwkwkk...
tapi akhirnya saya agak sedikit nagih, karena cukup seru...
walopun masih merem2 waktu di puter2.
tpi saya mulai menikmati dan beradaptasi... hahaha..

buat toprok sepertinya ga ada kronologisnya... hahaha...
amaaannnn...
buat sekarang udah ga bisa latihan lagi sampe 1 minggu ke depan... huhuhu...
nanti berdoa semoga supporter buat XO'famz pas final banyakkkk...heheh...
:D


0 komentar:

Posting Komentar